Friday 3rd of May 2024

Rumah Makan Paling Rekomendasi Terdekat di Kediri, Ada Sate Legendaris dan Banyak Macam Kuliner Lainnya

×

Rumah Makan Paling Rekomendasi Terdekat di Kediri, Ada Sate Legendaris  dan Banyak Macam Kuliner Lainnya

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Kota Kediri selalu mengadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Rumah makan disana pun kini juga sudah banyak dengan aneka menu pilihan yang nikmat. Jika kalian berkunjung ke Kediri, jangan lupa untuk mampir ke rumah makan berikut ini. 

Berkuliner ria memang suatu kegiatan yang menyenangkan, terutama untuk kalian yang hobi mencicipi aneka kuliner yang kini semakin beragam. Nah, salah satu rekomendasi kuliner ada di daerah Kediri. Kediri merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang juga memiliki aneka rekomendasi kuliner.


Restoran atau tempat makan disana hadir untuk memberikan pengalaman menikmati kuliner pilihan dengan harga terjangkau. Selain itu juga untuk menikmati suasana yang nyaman dan juga mewah.

Menikmati aneka makanan pada suatu restoran akan memberikan pengalaman yang memperluas wawasan, karena dapat mencoba berbagai jenis makanan dan minuman dari berbagai tempat dengan beragam menu.

Hal ini juga dapat memberikan pengalaman baru dan menarik, terutama untuk kalian yang senang bereksplorasi dan mencoba hal-hal baru. Berkuliner juga dapat menjadi sumber inspirasi untuk yang ingin memasak dan menciptakan hidangan baru di rumah.

Baca juga: Daftar Harga Menu Red Dragon Ramen Bali Terbaru 2023, Menikmati Kuliner Ramen dengan Tempat yang Nyaman

Baca juga: Harga Burger Rumah Blepots Bandung Terbaru 2023, Kuliner Nikmat dengan Harga Sangat Hemat

Baca juga: Harga JCO Kudus Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Cocok Untuk Pecinta Dessert

Daftar Rumah Makan di Kediri

Restoran Grand Panglima

Lokasi makan di Kota Kediri ini berada di Jalan Panglima Polim No. 25, Dandangan, dan buka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00, kecuali di hari Minggu, buka lebih awal dari jam 07.00 – 22.00.

Depot Wilis

Restoran ini menyajikan berbagai masakan nusantara rumahan seperti Rawon, Soto, Sop Buntut, Nasi Campur, Rendang dan aneka menu lainnya. Terletak di Jalan Panglima Sudirman No. 42, Ringin Anom, Kota Kediri, dan buka setiap hari dari jam 07.00 – 21.00.

Restoran Keboen Rodjo

Menu lengkap yang tersedia di restoran ini mencakup aneka cemilan, sup, olahan ayam, hidangan laut, dan berbagai olahan sayur. Restoran Keboen Rodjo berada di Jalan Mayor Bismo No. 49, Semampir, Kediri, dan buka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00.

Sumber:

UPDATE TERBARU