Wednesday 15th of May 2024

Daftar Harga Menu Dari Mie Ayam Balungan Pak Mojo Terbaru 2023 Berikut Alamat Lokasi dan Jam Bukanya

×

Daftar Harga Menu Dari Mie Ayam Balungan Pak Mojo Terbaru 2023 Berikut Alamat Lokasi dan Jam Bukanya

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kuliner mie merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu dari mie ayam balungan pak mojo terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Mie sudah menjadi sebuah kuliner yang menggantikan nasi sebagai makanan pokok masyarakat Indonesia sehingga tak heran penggemarnya begitu banyak.


Seperti yang kita tahu mie ayam sendiri merupakan salah satu kuliner yang merakyat dan akrab dengan masyarakat Indonesia. Nikmatnya mie yang matang sempurna terbalut topin ayam bumbu dengan kuah kaldu dan keripik pangsit ini memang mampu melepas rasa lapar.

Baca juga: Menu Mie Nyinyir Terdekat Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat dan Jam Operasionalnya

Baca juga: Syarat Jadi Karyawan Mie Gacoan yang Harus Diperhatikan! Mulai Crew, HRBP, hingga Manager

Baca juga: Daftar Gaji Karyawan Mie Gacoan Terbaru Tahun 2023, Rinci! Mulai Crew Kitchen Hingga Staff Managerial Lengkap

Mie Ayam Balungan Pak Mojo, Karangmalang merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu mie ayamnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Mie Ayam Balungan Pak Mojo, Karangmalang

Alamat Mie Ayam Balungan Pak Mojo, Karangmalang bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Karangmalang, Karang Malang, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Sumber:

UPDATE TERBARU