Saturday 4th of May 2024

Cara Mengatasi Ajuan Pinjaman JULO Ditolak, Atasi Masalahmu Dengan Langkah Langkah Berikut Ini !

×

Cara Mengatasi Ajuan Pinjaman JULO Ditolak, Atasi Masalahmu Dengan Langkah Langkah Berikut Ini !

--

Cara Mengatasi Pinjaman Julo Ditolak

1. Lunasi Semua Pinjaman

Jika semua pinjaman telah dilunasi, maka kemungkinan besar pengajuan akan disetujui dan tidak ditolak. Hal ini dikarenakan pihak Julo tidak perlu lagi banyak pertimbangan untuk memberikan pinjaman kepadamu.

2. Pastikan Skor Kredit Baik

Kita ketahui bahwa Julo menjadi salah satu aplikasi yang memiliki akses ke PUSDAFIL dan SLIK OJK. Pastikan kamu harus benar-benar memastikan bahwa riwayat kredit kamu baik.


Baca juga: 2 Macam Pinjaman Bank BJB Dengan Jaminan Sertifikat Berikut Ulasan Keuntungan dan Kekurangannya

Baca juga: Cara Membatalkan Pinjaman di Tunaiku Melalui Call Center, Disarankan Untuk Menelpon Jam Segini Agar Langsung di Acc!

Baca juga: Tutorial Cek Status Pinjaman di Tunaiku Via Call Center Terbaru 2023 : Mudah dan Simple Untuk Diikuti!

3. Usahakan Nomor HP Selalu Aktif

Pihak Julo akan melakukan verifikasi telepon ataupun video call kepada kamu. Pahami juga bahwa pihak Julo kerap melakukan verifikasi di jam-jam kerja seperti mulai pukul 09.00 – 15.00.

4. Hubungi CS Julo

Minta bantuan CS Julo melalui Call Center di nomor 021 50919034 & 021 50919035. Selain itu kamu juga bisa meminta bantuan melalui aplikasi sosial media Julo seperti Instagram, Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Nah, demikianlah informasi mengenai penyebab dan cara mengatasi pinjaman Julo ditolak yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU