Saturday 27th of July 2024

Kenapa Subtitle YouTube Tidak Muncul? Tak Perlu Panik! Pakai Cara Ini Untuk Mudah Mengatasinya

×

Kenapa Subtitle YouTube Tidak Muncul? Tak Perlu Panik! Pakai Cara Ini Untuk Mudah Mengatasinya

--

ASCOMAXX.com – Lagi asyik nonton tayangan favorit tapi subtittle tak bisa muncul? Tak usah panik! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengatasi subtittle YouTube tidak bisa muncul yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

YouTube sendiri merupakan YouTube situs berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.


Baca juga: Memahami Ukuran Bra 40/90 Maksudnya Apa? Jangan Sampai Salah Ukuran, Ini Penjelasannya

Baca juga: Rekomendasi 10 Game Gratis Xbox Game Pass Terbaru Mei 2024 Mana Nih yang Paling Kamu Nantikan

Baca juga: Klarifikasi Perawat RS Sri Ratu Medan yang Viral Usir Pasien, Jelaskan Sudah Jalankan SOP dan Tak Bedakan Pelayanan

YouTube bisa membuat para penggunanya mendapatkan keuntungan dengan lima aplikasi penghasil uang ini. Tak hanya menjadi kreator di YouTube, dengan menonton video pun bisa menghasilkan cuan lewat aplikasi penghasil uang.

Subtittle YouTube Tidak Bisa Muncul

Dengan meningkatnya penggunaan YouTube, terdapat beberapa kendala yang sering dihadapi pengguna. Salah satunya adalah masalah subtitle atau closed captions (CC) yang tidak muncul pada video.

Subtitle sendiri sangat membantu bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang memiliki gangguan pendengaran, tidak fasih dalam bahasa video yang ditonton, atau berada di lingkungan yang tidak memungkinkan untuk mendengarkan audio dengan jelas. Subtitle juga berguna bagi mereka yang ingin memahami konten dengan lebih baik dan mendetail.

Sumber:

UPDATE TERBARU