Tuesday 23rd of April 2024

Cara Mengatasi Ajuan Pinjaman JULO Ditolak, Atasi Masalahmu Dengan Langkah Langkah Berikut Ini !

×

Cara Mengatasi Ajuan Pinjaman JULO Ditolak, Atasi Masalahmu Dengan Langkah Langkah Berikut Ini !

--

ASCOMAXX.com  - JULO adalah perusahaan pinjaman berbasis digital yang memberikan kredit tanpa agunan (KTA) kepada masyarakat di Indonesia melalui aplikasi smartphone Android dengan fitur pengajuan mudah, tanpa kartu kredit, bunga rendah, dan cashback. Saat ini, PT JULO Teknologi Finansial berbasis di Jakarta dan didukung oleh perusahaan-perusahaan modal ventura ternama di Indonesia dan Singapura.

Melansir dari berbagai sumber, Julo merupakan salah satu platform kredit digital di Indonesia yang berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016.


Baca juga: Tabel Pinjaman Bank BRI Jaminan Sertifikat Tanah Terbaru Tahun 2023 Lengkap Dengan Jenis dan Syaratnya

Baca juga: MUDAH! Begini Cara Cek Status Pinjaman di Tunaiku Via Aplikasi, Pantau Untuk Kestabilan Keuanganmu!

Baca juga: Tempat Pinjaman Uang Jaminan Ijazah SMA/SMK yang Aman, Begini Caranya

Skor kredit atau Julo menyebutnya Julo Poin merupakan skor atau poin penilaian dari profil kreditmu. Sesaat setelah kamu melengkapi dan mengirim form pengajuan pada aplikasi, Julo akan mengolah datamu untuk menentukan skor kredit. Hasil dari skor tersebut akan menentukan jenis produk yang bisa kamu gunakan. Namun apa jadinya jika pinjaman melalui aplikasi di tolak karena alasan tertentu? bagaimana cara mengatasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU