Thursday 20th of June 2024

Livin Mandiri Gangguan Hari Ini 30 Mei 2024, Semua Nasabah Mengeluh Tak Bisa Melakukan Transaksi!

×

Livin Mandiri Gangguan Hari Ini 30 Mei 2024, Semua Nasabah Mengeluh Tak Bisa Melakukan Transaksi!

--

ASCOMAXX.com – Nasabah Bank Mandiri digegerkan dengan kejadian aplikasi Livin' Mandiri yang tidak bisa dibuka hari ini, Kamis , 30 Mei 2024. Banyak keluhan bermunculan di media sosial terkait kendala ini.

Pihak Bank Mandiri melalui akun Twitter resminya [@BankMandiri] telah mengkonfirmasi bahwa memang terjadi gangguan pada layanan Livin' Mandiri. Gangguan ini disebabkan oleh adanya pemeliharaan sistem.

Baca juga: Prediksi Skor UFC 302 Islam Makhachev vs Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Ikut Turun Tangan!

Baca juga: Prank Ojol Viral Terbaru 2024 Full Durasi Link Folder di Mediafire, Lagi Banyak Diburu Netizen!

Pemeliharaan sistem ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan Livin' Mandiri agar nasabah dapat bertransaksi dengan lebih lancar dan aman. Bank Mandiri memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat gangguan ini.

Livin Mandiri Gangguan Hari Ini 30 Mei 2024

Berikut adalah beberapa informasi penting terkait gangguan Livin' Mandiri yang baru baru ini terjadi :

  • Waktu Gangguan: Layanan digital banking Bank Mandiri, Livin' by Mandiri mengalami error alias gangguan hari ini, Rabu (29/5). Sejumlah pengguna Livin mengeluhkan tak bisa digunakan untuk melakukan transaksi. Salim, misalnya, tak bisa membuka layanan Livin Mandiri. Padahal ia hendak mengisi kartu E-Toll. "Sudah lebih dari 30 menit tidak bisa buka Livin," kata dia.
  • Penyebab Gangguan: Pemeliharaan sistem.
  • Dampak Gangguan: Nasabah tidak dapat mengakses aplikasi Livin' Mandiri untuk melakukan berbagai transaksi, seperti cek saldo, transfer uang, pembayaran tagihan, dan lain sebagainya.

Baca juga: Kisah Nyata Pengamalan Sholawat Fatih dan Cara Untuk Mengamalkannya, Rezeki Lancar dan Dimudahkan Segala Urusan


Sumber:

UPDATE TERBARU