Friday 10th of May 2024

Tamat! Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 8 Sub Indo, Kenapa Egeon Bersedih?

×

Tamat! Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 8 Sub Indo, Kenapa Egeon Bersedih?

--

ASCOMAXX.com – Berikut link nonton acara dating show terhebh di Korea yakni Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 8 Sub Indo yang sayang untuk dilewatkan.

Seperti yang kita tahu, episode 8 ini merupakan sebuah episode penentuan dimana akan terjadi duel terakhir dalam hal pemilihan partner tidur.


Episode ini akan dirilis setiap hari Selasa pukul 22:00 di Wave dan Channel iHQ. Banyak penonton yang tak ingin Lana dan Egeon bersama-sama lantaran keduanya tampak seperti oasangan yang toxic. Bagaimana kelanjutannya? Yuk simak di sini.

Baca juga: Nonton Knowing Bros Episode 365 Sub Indo, Kim Do Hyun, Kim Nam Hee, dan Park Ji Hyun Siap Bikin Heboh di Kelas Baru

Baca juga: Link Baca Captain Is This Battlefield Here Chapter 9 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Tertarik Dengan Pesona Bella

Baca juga: Download Mentahan Foto Mixue Gang Jaya Jaya Jaya Terbaru 2023, Desain Ciamik Untuk Foto Profil Media Sosialmu

Episode 8 kali ini akan tayang di tanggal 3 Januari 2022. Jika kamu ingin segera update kisah terbarunya, langsung saja dapat simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini.

Jauh lebih heboh dari yang dapat kita tera, kali ini para guest dibuat murka dan kebingungan. Pada pagi hari dan siang hari mereka main di pantai dan malanya harus berdua dengan rekan tidurnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU