Sunday 19th of May 2024

Chibicon Surabaya 2023: Jadwal, Lokasi dan Rangkaian Acara

×

Chibicon Surabaya 2023: Jadwal, Lokasi dan Rangkaian Acara

--

ASCOMAXX.com - Kembali hadir, acara festival mengenai hiburan Jepang di Surabaya akan segera digelar tahun 2023 ini. Untuk kalian cosplayer atau pecinta hiburan Jepang, berikut informasi lengkap terkait acara Chibicon Surabaya pada tahun 2023 ini. Jangan sampai terlewat, pastikan untuk catat tanggalnya ya!

Chibicon merupakan festival budaya populer atau konvensi anime, manga, cosplay, dan pop culture yang diadakan di Indonesia. Biasanya festival ini dihadiri oleh para penggemar anime dan manga dari seluruh Indonesia yang berkumpul untuk memeriahkan acara ini.


Beberapa acara yang dihadirkan seperti pertunjukan musik, cosplay, kompetisi game, dan panel diskusi tentang topik-topik terkait anime, manga, dan budaya populer lainnya. Festival Chibicon biasanya diadakan setiap tahun dan merupakan acara yang sangat dinanti oleh para penggemar anime dan manga di Indonesia.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Tensei shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume, Lanjutkan Huru-Hara Rimuru Melawan Kerajaan Coleus

Baca juga: Spoiler Anime Skip and Loafer Episode 6 Mitsumi Ternyata Menjalin Kisah Cinta Dengan Sahabatnya

Baca juga: Link Nonton Anime Skip to Loafer Episode 6 Sub Indo, Pengumuman Hasil Ujian yang Gemparkan Semua Orang

Rangkaian Acara

Pada tahun ini tentu tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Serangkaian acara yang akan digelar, seperti coswalk, talkshow, foto besama, diskusi tentang anime, manga, dan budaya mengenai Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU