Sunday 19th of May 2024

Spoiler Anime Skip and Loafer Episode 6 Mitsumi Ternyata Menjalin Kisah Cinta Dengan Sahabatnya

×

Spoiler Anime Skip and Loafer Episode 6 Mitsumi Ternyata Menjalin Kisah Cinta Dengan Sahabatnya

--

ASCOMAXX.com - Anime yang satu ini segera merilis episode keduanya. Spoiler Anime Skip and Loafer episode 6 akan kami sampaikan melalui artikel berikut ini. Simak sampai habis.

Ini merupakan anime terbaru yang rilis pada 4 April 2023 dengan mengusung genre drama dan tema sekolah. Anime ini merupakan garapan studio P.A. Works dengan produser Kodansha, Kansai Telecasting, Crunchyroll, A-Sketch, DMM pictures, DMM Music, dan NetEase.


Skip to Loafer (2023) memiliki total 12 episode dengan durasi tayang 23 menit setiap episodenya, yang rilis setiap hari Selasa. Anime ini memiliki judul asli dalam Bahasa Jepang adalah スキップとローファー. Tentunya, tontonan ini menjadi salah satu buruan untuk para pecinta anime.

Baca juga: Review Anime 18+ Yarichin Bitch Club (2019), Karakter Ayato Yuri Paling Favorit! Sajikan Cerita lucu Namun Menghibur

Baca juga: Rekomendasi Anime 18+ Terbaik Sepanjang Masa Tahun 2023, Bocil Gak Boleh Kepo!

Baca juga: Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 18 SUB INDO : Tayang Hari Ini! Thorfinn dan Einar Diikat, Apakah Ketil Datang Membantu?

Anime ini berkisah dimana untuk mengejar mimpinya yang bisa membawa perubahan positif ke Jepang, Mitsumi Iwakura rela meninggalkan kota pedesaannya untuk bersekolah di sekolah menengah bergengsi di tengah hiruk pikuk Tokyo.

Karena dia telah memiliki planing untuk hidupnya, dia memiliki keyakinan mutlak bahwa sejak saat itu tidak akan ada kesalahan. Terlepas dari janjinya yang ambisius, gadis desa itu akhirnya terlambat pada hari pertama ketika dia tersesat dalam perjalanan ke sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU