Sunday 19th of May 2024

Daftar Cabang Gerai Bebek Goreng H Slamet Malang Terbaru, Kuliner Rekomendasi Antriannya Gak Tanggung-tanggung

×

Daftar Cabang Gerai Bebek Goreng H Slamet Malang Terbaru, Kuliner Rekomendasi Antriannya Gak Tanggung-tanggung

--

ASCOMAXX.com - Bebek Goreng H Slamet menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam dengan menu andalah dan spesial bebek goreng tentunyq dan juga ada lauk lain dan pelengkap yang tak kalah nikmat. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut daftar cabang gerai yang bisa kalian kunjungi.

Bebek Goreng H Slamet merupakan tempat makan yang berada di beberapa daerah termasuk di Malang. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka  ayam, bebek, hingga bakaran yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Baca juga: Daftar Harga Menu Nara Senopati Jakarta Terbaru, Restoran Hitz yang Menghadirkan Kuliner Khas Jepang

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Pizza Hut di Makassar, Wisata Kuliner Kekinian dan Populer

Baca juga: Harga Menu Sosis Bakar dan Aneka Sate Seafood Serba 2000, Permai Pamengkang, Cirebon Terbaru 2023, Kuliner Populer dan Kekinian

Daftar Gerai Cabang Bebek Goreng H Slamet

Jika kalian ingin berkunjung kesini, bisa menikmati kuliner spesial bebek goreng di beberapa gerai yang kini sudah tersebar diwilayah berikut ini:

1. Jl. Soekarno Hatta No.14, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

2. Jl. Ciliwung No.46, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65122

3. Jl. Welirang No.41, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112

Jam operasional RM disini dibuka mulai pukul 10.00-20.00 WIB untuk setiap harninya. Untuk kalian yang tinggal di daerah Malang ataupun luar kota yang ingin berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mampir ke rumah makan ini. 

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Rumah makan Bebek Goreng H Slamet ini, berikut akan kami hadirkan daftar harga menu lengkap yang dijual oleh rumah makan spesial ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU