Tuesday 7th of May 2024

Harga Menu Sosis Bakar dan Aneka Sate Seafood Serba 2000, Permai Pamengkang, Cirebon Terbaru 2023, Kuliner Populer dan Kekinian

×

Harga Menu Sosis Bakar dan Aneka Sate Seafood Serba 2000, Permai Pamengkang, Cirebon Terbaru 2023, Kuliner Populer dan Kekinian

--

ASCOMAXX.com – Penggemar sosis merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Nasi Campur Sosis Bakar dan Aneka Sate Seafood Serba 2000, Permai Pamengkang, Cirebon terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga Tiket Comifuro 16 Berapa? Jangan Lewatkan Acaranya di 7 Mei 2023

Baca juga: Download Contoh Surat Undangan Acara Komunitas PDF/DOC Gratis, Langsung Bisa Diedit Sendiri

Baca juga: Rupiah Cepat Ada DC Lapangan, Benarkah? Perlu Berhati-hati, Begini Tips Cara Hadapi Debt Collector

Tentang Sosis Bakar dan Aneka Sate Seafood Serba 2000, Permai Pamengkang, Cirebon

Sosis Bakar dan Aneka Sate Seafood Serba 2000, Permai Pamengkang, Cirebon merupakan salah satu gerai makanan populer masa kini. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Sosis Bakar dan Aneka Sate Seafood Serba 2000, Permai Pamengkang, Cirebon

Alamat Sosis Bakar dan Aneka Sate Seafood Serba 2000, Permai Pamengkang, Cirebon bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Inspeksi Kanal Sungai Saddang Baru, Makassar.

Jam Operasional Sosis Bakar dan Aneka Sate Seafood Serba 2000, Permai Pamengkang, Cirebon

Sosis Bakar dan Aneka Sate Seafood Serba 2000, Permai Pamengkang, Cirebon buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU