Friday 14th of June 2024

Nonton Drama Konya, Watashi wa Karada de Koi wo Suru Season 2 Full Episode Sub Indo, Akhirnya Ada yang Serius!

×

Nonton Drama Konya, Watashi wa Karada de Koi wo Suru Season 2 Full Episode Sub Indo, Akhirnya Ada yang Serius!

--

Sinopsis Drama Konya, Watashi wa Karada de Koi wo Suru Season 2

Konya, Watashi wa Karada de Koi wo Suru Season 2 secara garis besar berkisah pada 4 perempuan yang memiliki keraguan dan kebimbangan pada dirinya sendiri. Pada suatu titik mereka bisa menyadari dan menghargai dirinya sendiri meskipun harus melewati sebuah hubungan seksual.

Nonton Drama Konya, Watashi wa Karada de Koi wo Suru Season 2 Full Episode Sub Indo

Konya, Watashi wa Karada de Koi wo Suru Season 2 merupakan salah satu judul drama Jepang terbaru yang melanjutkan kisahnya yang sebelumnya sudah tamat di season 1. Di season 2, drama satu ini masih mengusung tema yang sama yaitu romansa 18+.


Drama satu ini memiliki judul lain Tonight, I Will Fall in Love With My Body Season 2 yang menghadirkan kisahnya dimulai pada tanggal 4 Februari 2023 dengan durasi 24 menit di setiap episodenya. Perilisannya resmi hadir di Abema & ABC TV.

Selain di perilisan resminya, kamu juga bisa menonton dorama satu ini dengan streaming di beberapa platform salah satunya di situs berikut www.ikaza.net/2023/03/konya-watashi-wa-karada-de-koi-wo-suru.html

Baca juga: Sinopsis Manhwa QUESTISM Chapter 86, Yang Gukja Sang Diablo Hadapi Yeom Changung!

Baca juga: Baca Manhwa QUESTISM Chapter 86 Bahasa Indonesia, Yang Gukja Bantu Na Yugyeom!

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 136 Bahasa Indonesia, Ijin Telah Sampai Tempat Terakhir!

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai paparan link nonton drama Jepang berjudul Konya Watashi wa Karada de Koi wo Suru Season 2 full episode sub indo. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU