Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama China My Stranger Husband (2023), Kehidupan Pernikahan Penuh Pengkhianatan

×

Sinopsis Drama China My Stranger Husband (2023), Kehidupan Pernikahan Penuh Pengkhianatan

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari China berjudul My Stranger Husband (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari My Stranger Husband.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


My Stranger Husband (2023) merupakan drama China yang memiliki total 22 episode. Drama ini mengusung genre thriller, misteri, serta romantis yang lengkap jadi satu dalam kisah dalam drama ini. Tentunya dengan genre yang diusung tersebut akan memberikan cerita baru dalam dunia drama.

Baca juga: Nonton Drama China Oh No! Here Comes Trouble (2023) Episode 11-12 Sub Indo : Akhir Cerita Pu Yi Yong, Cao Guang-Yan, dan Chen Chu Ying

Baca juga: Spoiler Drama Taiwan Oh No! Here Comes Trouble (2023) Episode 11-12, Jelang Episode Terakhir! Perjalanan Akhir Trio Yang Tak Terduga

Baca juga: Nonton Drama China The Road to Ordinary Episode 17 - 18 Sub Indo Rilis Malam Ini di We TV Gratis

Drama China My Stranger Husband (2023) dibintangi oleh aktor kenamaan, diantaranya ada Chi Ning Ning, Hu Wen Zhe, Qu Bo, Cai Xiang Yu dan masih banyak lagi. Chi Ning Ning sendiri telah banyak membintangi drama seperti First Love (2022) dan juga Thank You, Doctor (2022).

Sinopsis My Stranger Husband (2023)

Sinopsis drama ini mengisahkan tentang Liu Zixin yang telah menikah, namun hidup pernikahannya penuh dengan kebohongan dan pengkhianatan dari suaminya yang memiliki rencana tersendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU