Friday 26th of April 2024

Nonton Drama China My Stranger Husband (2023) Sub Indo Episode 9-10, Rencana Baru Liu Zixin

×

Nonton Drama China My Stranger Husband (2023) Sub Indo Episode 9-10, Rencana Baru Liu Zixin

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari China berjudul My Stranger Husband (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Kini, drama tersebut akan memasuki episode 9-10. Berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Link Nonton Drama China Yes! Boss (2023) Episode 9 10 11 12 Sub Indo: Spoiler dan Jadwal Rilis Cek Disini

Baca juga: Nonton Strong Heart League (2023) Sub Indo Episode 2: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Serial A+ (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Benarkah Masuk Musim Ke-2?

My Stranger Husband (2023) merupakan drama China yang memiliki total 22 episode. Drama ini mengusung genre thriller, misteri, serta romantis yang lengkap jadi satu dalam kisah dalam drama ini. Tentunya dengan genre yang diusung tersebut akan memberikan cerita baru dalam dunia drama.

Drama China My Stranger Husband (2023) dibintangi oleh aktor kenamaan, diantaranya ada Chi Ning Ning, Hu Wen Zhe, Qu Bo, Cai Xiang Yu dan masih banyak lagi. Chi Ning Ning sendiri telah banyak membintangi drama seperti First Love (2022) dan juga Thank You, Doctor (2022).

Nonton Drama China My Stranger Husband (2023) Episode 9-10 Sub Indo

Drama ini mengisahkan tentang Liu Zixin yang telah menikah, namun hidup pernikahannya penuh dengan kebohongan dan pengkhianatan dari suaminya yang memiliki rencana tersendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU