Friday 17th of May 2024

Spoiler Anime Vinland Saga Season 2 Episode 18, Ketil Benar-Benar Dalam Kesulitan!

×

Spoiler Anime Vinland Saga Season 2 Episode 18, Ketil Benar-Benar Dalam Kesulitan!

--

Spoiler Anime Vinland Saga Season 2 Episode 18

Vinland Saga Musim 2 Episode 18 berjudul "Metode Pertama", dan preview untuk episode 18 menunjukkan kepulangan Ketil bersama karakter lain, seperti putranya, dan dengan Leif, yang membantu mereka kembali ke pertanian, menyembunyikan mereka di kapal mereka.

Baca juga: Spoiler The Love You Give Me (2023) Episode 20, Xin Qi Berusaha Mendapatkan Cinta Min Hui Kembali


Baca juga: Link Nonton Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 7 8 Bahasa Indonesia, Kang Yu Ra Dihantui Wujud Jo Tae Goo

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 6 Subtitle Indonesia, Buku dari Gua yang Berikan Kekuatan Baru Untuk Yuya

Pratinjau menunjukkan bahwa Ketil benar-benar dalam kesulitan, seperti yang kita harapkan seseorang yang tidak menikmati perang dan ingin berada di sisi baik seorang raja, tetapi Raja yang sama itu akan segera berbaris dengan pasukan. Selain itu, seperti yang diharapkan, pratinjau juga menampilkan Thorfinn dan Einar diikat, yang kemungkinan besar akan dilakukan oleh para pengikut saat mereka menunggu kembalinya Ketil.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler Anime Vindland Saga Season 2 Episode 18 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU