Monday 13th of May 2024

Spoiler Vinland Saga Season 2 Episode 24 : Thorfinn dan Einar Tiba di Irlandia

×

Spoiler Vinland Saga Season 2 Episode 24 : Thorfinn dan Einar Tiba di Irlandia

--

ASCOMAXX.com - Vinland Saga bercerita dan berlatar di wilayah Inggris yang dikuasai Denmark pada awal abad ke-11, dan menampilkan para penjajah Inggris yang berasal dari Denmark—umumnya dikenal sebagai Viking. Ceritanya telah didramatisir dengan menggabungkan peristiwa bersejarah naiknya Raja Knut yang Agung ke takhta, serta alur cerita balas dendam yang berpusat di sekitar seorang penjelajah bersejarah bernama Thorfinn—putra seorang mantan prajurit yang terbunuh.

Nah kini Anime Vinland Saga Season 2 sudah mau menuju episode 24, nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Vinland Saga Season 2 Episode 24 yang akan kami bagikan di bawah ini, langsung saja cek ya.


Baca juga: Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 12 Sub Indo dan Jadwal Rilis Resminya

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 10 Sub Indo, Mash Burndead and Visioner!

Baca juga: Sinopsis Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto, Adaptasi Manga Bertema Zombie!

Anime ini di produksi oleh Twin Engine, Production I.G, Wit Studio and Kodansha, seri ini disutradarai oleh Shūhei Yabuta, kemudian ada Hiroshi Seko sebagai penulis skenario.  Lagu tema pembuka pertamanya adalah "MUKANJYO." yang dibawakan oleh Survive Said The Prophet, sementara lagu tema penutupnya bertajuk "Torches" yang dinyanyikan oleh Aimer.

Lagu tema pembuka kedua dari anime ini adalah "Dark Crow" yang dibawakan oleh Man with a Mission, sementara lagu tema penutup kedua berjudul "Drown" yang dinyanyikan oleh milet.

Sumber:

UPDATE TERBARU