Monday 6th of May 2024

Penuh Kenangan Manis! 7 Permainan Jadul Anak Tahun 90an yang Bikin Kangen Main Bareng Teman-Teman

×

Penuh Kenangan Manis! 7 Permainan Jadul Anak Tahun 90an yang Bikin Kangen Main Bareng Teman-Teman

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang lahir dan tumbuh besar di era tahun 90an? Bagaimana, kangen masa lalu? Berikut ini kami berikan informasi menarik untukmu mengenai 7 permainan jadul anak tahun 90an yang bikin kangen main bareng teman-teman. Kira-kira mana nih yang jadi favoritmu dan teman segeng dulu?

Permainan jadul tahun 90an memang tidak secanggih mainan di era sekarang sehingga mungkin tak cukup memikat generasi terkini untuk memainkannya. Namun buat mereka yang tumbuh di era ini, melihat wujudnya saja bikin teringat hal-hal yang pernah terjadi di masa lalu.


Baca juga: Mantap! Ini Potensi dan Manfaat Bendungan Gongseng di Bojonegoro Jawa Timur yang Ikonik

Baca juga: Link Nonton Battle Trip Season 2 Episode 12 Sub Indo, Perayaan Spesial Menyambut Tahun Baru 2023

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Bukan Syurga Pilihan Paparkan Realiti Perkahwinan Penuh Kehancuran (2022) Full Movie Gratis

Jika generasi jaman sekarang lebih berminat untuk memainkan gadget yang terkoneksi dengan internet. Lain halnya dengan permainan jadul tahun 90an. 

Dimana rata-rata, permainan tradisional pada masa itu memacu kita untuk berinteraksi dengan teman lantaran bermain bersama merupakan sumber keseruannya. Di bawah ini list yang sudah kami siapkan buatmu. Simak baik-baik, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU