Tuesday 14th of May 2024

7 Permainan Terbaik Generasi 80an yang Wajib Dimainkan Ramai-Ramai Bareng Teman

×

7 Permainan Terbaik Generasi 80an yang Wajib Dimainkan Ramai-Ramai Bareng Teman

--

ASCOMAXX.com - Yang merupakan generasi tahun 80an angkat tangannya! Merapat yuk kami sampaikan 7 permainan jadul terbaik anak tahun 80an yang paling seru sepanjang masa. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Jika generasi jaman sekarang lebih berminat untuk memainkan gadget yang terkoneksi dengan internet. Lain halnya dengan permainan jadul tahun 80an. 


Permainan jadul tahun 80an memang tidak secanggih mainan di era sekarang sehingga mungkin tak cukup memikat generasi terkini untuk memainkannya. Namun buat mereka yang tumbuh di era ini, melihat wujudnya saja bikin teringat hal-hal yang pernah terjadi di masa lalu.

Baca juga: Megah! Daftar Bendungan Terbesar di Indonesia, Posisi Pertama Masih Diduduki Waduk Jatiluhur

Baca juga: Daftar Kota Dingin di Jawa Timur, Miliki Keindahan Alam Ikonik dan Cantik

Baca juga: Harga Tiket Masuk Air Terjun Tegenungan, Gianyar Bali 2023: Temukan Pemandangan Eksotis dan Asri Dekat Kota Denpasar

Dimana rata-rata, permainan tradisional pada masa itu memacu kita untuk berinteraksi dengan teman lantaran bermain bersama merupakan sumber keseruannya. Di bawah ini list yang sudah kami siapkan buatmu. Simak baik-baik, ya.

7 Permainan Terbaik Generasi 80an

1. Balap Karung

Sambil menggunakan karung goni, para pemain harus melompat-lompat untuk mencapai garis finish. Yang berhasil melewati garis finish terlebih dahulu maka ia juaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU