Saturday 4th of May 2024

Idol Grub AKB48 Resmi Bubar Tahun 2023 di Musim Gugur Ini, Mion Mukaichi : Saya Pikir Ini Adalah Waktu Yang Tepat

×

Idol Grub AKB48 Resmi Bubar Tahun 2023 di Musim Gugur Ini, Mion Mukaichi : Saya Pikir Ini Adalah Waktu Yang Tepat

--

ASCOMAXX.com - Grup idola AKB48 telah lama menjadi ikon untuk sistem timnya. Hal ini memungkinkan grup yang sangat besar ada kemungkinannya untuk berpisah di kemudian hari. Dengan mengocok anggota dan mengumumkan tim baru di konser, grup tersebut selalu memberikan pengalaman mengejutkan kepada penggemar mereka. Setiap tim dipimpin oleh seorang kapten, yang mungkin atau mungkin tidak menempati posisi Tengah di sub-unit, namun tetap dianggap sebagai wajah baru dari sebuah grup.

Namun sekarang grub AKB48 yang telah ada sejak awal 18 tahun sejarah sayangnya akan segera berakhir. Grup telah mengumumkan pada konser Sabtu lalu bahwa sistem akan berakhir musim gugur ini. Tim 8 mengadakan konser terakhirnya pada hari Sabtu, dan empat tim yang tersisa (A, K, B, dan 4) mengadakan konser perpisahan antara tanggal 4 hingga 6 Agustus.


Baca juga: Geger! Video Pria Sulawesi Dimakan Ular Viral di TikTok Hingga Facebook, Sudah Dievakuasi dan Ular Mati

Baca juga: Muhammad Rifaah Ashaari, Ustadz Asal Malaysia Yang Miliki 23 Anak Viral Di Tiktok! Ternyata Jumlah Istrinya Segini

Baca juga: UU Ganti Rugi Lahan Untuk Jalur Hijau, Diatur Dalam PP 19 Ganti Rugi Pembebasan Tanah Untuk Kepentingan Umum

General Manager grup saat ini Mion Mukaichi mengatakan bahwa meskipun dia merasa sedih, dia juga berpikir bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi grup untuk berkumpul bersama secara keseluruhan. Di konser juga diumumkan bahwa hingga 16 anggota akan tampil di atas panggung mulai musim gugur ini.

Grup AKB48 memulai debutnya di distrik Akihabara Tokyo pada bulan Desember 2005, dan diproduksi oleh maestro industri musik Yasushi Akimoto. Konsep ini telah berkembang menjadi sister group di seluruh Jepang, Tiongkok Daratan, Indonesia, Thailand, Taiwan, dan Filipina. Pada 2023, grup utama memiliki 83 anggota.

Sumber:

UPDATE TERBARU