Friday 17th of May 2024

Muhammad Rifaah Ashaari, Ustadz Asal Malaysia Yang Miliki 23 Anak Viral Di Tiktok! Ternyata Jumlah Istrinya Segini

×

Muhammad Rifaah Ashaari, Ustadz Asal Malaysia Yang Miliki 23 Anak Viral Di Tiktok! Ternyata Jumlah Istrinya Segini

--

ASCOMAXX.com - Momen lebaran kemarin merupakan hari yang istimewa bagi Umat Muslim di karenakan semuanya merayakan kebahagiaan dengan berkumpul bersama dengan keluarga tercinta. Seluruh umat muslim di dunia merayakan idul fitri bersama dengan penuh suka cita. Termasuk pria Asal Malaysia bernama Muhammad Rifaah Ashaari ini.

Nah mengapa nama tersebut kita bahas? dikarenakan ia memiliki 23 anak yang sangat viral di bahas oleh Netizen. Maka dari itu akan kami rangkum mengenai sosok Muhammad Rifaah Ashaari, pria yang miliki 23 anak yang semoga bisa menambah informasi terupdate.


Baca juga: UU Ganti Rugi Lahan Untuk Jalur Hijau, Diatur Dalam PP 19 Ganti Rugi Pembebasan Tanah Untuk Kepentingan Umum

Baca juga: Pembangunan Jalan Tol Muara Enim Ditarget Selesai Tahun 2024, Proyek Sempat Mandek Karena Mudik Lebaran

Baca juga: Proyek Jalan Tol Muara Enim Tak Jadi Prioritas Pembangunan Nasional, Bagaimana Ganti Rugi Warga?

Ceritanya viral di tiktik, lantaran ia terlihat mudik bersama dua orang istrinya,. Tak hanya itu, ia juga membawa serta 23 anaknya. Pria beristri dua itersebut diketahui mudik bawa bus. Cerita pria mudik bawa rombongan bus ini diungkap oleh sepupunya. Terlihat juga di dalam video Momen pembagian THR juga dibeberkannya.

Dilansir dari situs Mstar pada Minggu (30/4/2023), keluarga asal Malaysia ini pun berlebaran membawa bus kecil karena sang ayah memiliki dua istri. Momen kedatangan keluarga besar ini direkam oleh pemilik rumah bernama Nik Nurul Hidayah Nik Azlan (29) melalui akun tiktoknya @nurulhidayahazlan.

Sumber:

UPDATE TERBARU