Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Film Hypnotic (2023), Pencarian Sang Putri dan Penyelidikan Kasus Perampokan

×

Sinopsis Film Hypnotic (2023), Pencarian Sang Putri dan Penyelidikan Kasus Perampokan

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film Hollywood berjudul Hypnotic (2023) yang akan segera tayang bulan Mei 2023 ini. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Hypnotic (2023) merupakan film terbaru Amerika yang tayang pada 12 Mei 2023 mendatang. Film ini bergenre action, mystery, dan Thriller yang diarahkan oleh sutradara Robert Rodriguez dan diproduksi oleh studio Solstice Studios, Hoosegow Productions, Studio 8, Double R Productions, Ingenious Media.

Baca juga: Sinopsis Film KKN di Desa Penari 2022, Perjalanan Horror Mahasiswa yang Sedang Melaksanakan Tugas Kuliah: Pernah Viral di Twitter!

Baca juga: Sinopsis Film Love Again (2023), Sudah Tayang! Diperankan oleh Priyanka Chopra dan Celine Dion

Baca juga: Nonton Film Love Again (2023) Full Movie HD Sub Indo, Menyembuhkan Patah Hati Setelah Ditinggal Mati Kekasih

Film Hypnotic (2023) berdurasi 1 jam 29 menit ini akan menyuguhkan kisah yang menegangkan. Film ini juga memiliki judul lain, yaitu Гипнотик. Tentunya juga diperankan oleh aktor berbakat seperti, Ben Affleck, Alice Braga, William Fichtner, J. D. Pardo dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU