Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Bioskop CINEPOLIS Mall of Serang Mei 2023, Bakal Banyak Film Indonesia Rilis

×

Jadwal Bioskop CINEPOLIS Mall of Serang Mei 2023, Bakal Banyak Film Indonesia Rilis

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal nonton bioskop CINEPOLIS Mall of Serang Mei 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 245 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Nasib Eunjang Ada di Tangan Park Humin

Baca juga: Daftar Taxi Travel Kota Medan Kota Pematang Siantar : Tarif, Jadwal, Kontak Hingga Rute Terbaru 2023, Bisa Pesan Mulai Dari Sekarang!

Baca juga: UPDATE! Jadwal Keberangkatan Travel Ratu Intan Jambi 2023, Catat Jadwalnya Berikut Ini!

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai jenis tempat nonton yang mana bisa kamu akses dengan mudah. Bioskop-bioskop pun sudah tersedia di berbagai kota dengan tipe fasilitas dan harga bervariasi, termasuk Cinepolis.

Cinepolis sendiri merupakan waralaba bioskop asal Meksiko yang bekerjasama dengan PT Cinemaxx Global Pasifik Tbk. Sejak tahun 2019. Sekarang, Cinépolis sudah memiliki 45 cabang di seluruh Indonesia dengan jumlah 225 layar.

Lokasi CINEPOLIS Mall of Serang

Bioskop Cinepolis tersedia di Kota Jogja. Berikut alamat lengkapnya: Jalan Akses Tol Serang Timur, Lingkungan Kemang, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok, Serang, Banten , Serang.

Sumber:

UPDATE TERBARU