Sunday 2nd of June 2024

Ciri-Ciri Kontraksi Palsu, Kerap Terjadi di Trimester Kedua Kehamilan

×

Ciri-Ciri Kontraksi Palsu, Kerap Terjadi di Trimester Kedua Kehamilan

--

2. Rasa Tidak Nyaman Dan Tegang di Area Punggung

Kontraksi palsu biasanya dimulai dari rasa tidak nyaman dan tegang di area punggung. Kemudian, rasa nyeri itu menjalar dan bergerak hingga ke area perut bagian bawah dan panggul. Bahkan dapat terjadi hingga ke bagian paha.


Baca juga: Link Nonton Film Bed Rest (2023) Full Movie Sub Indo HD Gratis, Kisah Horor Seorang Ibu Hamil yang Bikin Ngeri

Baca juga: 3 Rekomendasi Tempat SPA di Harapan Indah Bekasi Dengan Rating Terbaik, Treatment Pijat VIP dan Ada Khusus Ibu Hamil Juga Lho!

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Oh Yeon Doo Ketahuan Hamil

3. Tidak Diikuti Pecahnya Air Ketuban

Kontraksi palsu tidak diikuti dengan pecahnya air ketuban. Namun, jika kontraksi palsu diikuti oleh keluarnya cairan air ketuban, maka hal tersebut perlu diwaspadai.

4. Tidak Disertai Bercak Darah

Kontraksi palsu yang disertai oleh keluarnya noda kecoklatan atau bercak darah perlu untuk diwaspadai. Hal ini karena kontraksi palsu hanya menyebabkan rasa nyeri sesaat dan tidak teratur.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua yang membahas mengenai ciri ciri kontraksi palsu. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU