Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Film Bed Rest (2023) Full Movie Sub Indo HD Gratis, Kisah Horor Seorang Ibu Hamil yang Bikin Ngeri

×

Link Nonton Film Bed Rest (2023) Full Movie Sub Indo HD Gratis, Kisah Horor Seorang Ibu Hamil yang Bikin Ngeri

--

ASCOMAXX.com - Bed Rest pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2022 lalu. Meski begitu, Bed Rest dijadwalkan akan tayang menghias layar lebar bioskop Indonesia. Film ini merupakan sebuah sajian bergenre drama horror hasil garapan sutradara Lory Evans Taylor yang bertindak sekaligus sebagai penulis ceritanya.

Film Bed Rest (2022) ini akan tayang di bioskop tanah air.  Bed Rest (2022) rilis di awal bulan Maret 2023 kemarin. Maka dari itu, simak artikel di bawah ini mengenai Link Nonton Film Bed Rest (2023) Full Movie Sub Indo. Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.


Baca juga: Jadwal Tayang Film The Pope's Exorcist (2023), Mengungkap Konspirasi Bocah Kerasukan yang Disembunyikan Vatikan

Baca juga: Sinopsis Film The Pope's Exorcist (2023), Terinspirasi dari File Asli Penyelidikan Mengerikan Pastor Gabriele Amorth

Baca juga: Link Nonton Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang Full Movie HD Sub Indo, Tonton Film Gratis Hanya Disini!

Bed Rest mengusung genre horror thriller. Kehadiran jump scared yang dieksekusi dengan sangat baik ketika sang ibu hamil memanfaatkan teknologi dan barang-barang elektronik di kamar.

Nilai lebihnya terletak pada ending yang dinilai cukup sukses memberi kejutan tak terduga. Secara keseluruhan film ini mampu mmemberikan tontonan yang cukup menghibur dan mengagetkan bagi penonton. Masih agak kecewa dengan endingnya yang dibuat mainstream.

Sumber:

UPDATE TERBARU