Saturday 27th of April 2024

Sinopsis Film The Pope's Exorcist (2023), Terinspirasi dari File Asli Penyelidikan Mengerikan Pastor Gabriele Amorth

×

Sinopsis Film The Pope's Exorcist (2023), Terinspirasi dari File Asli Penyelidikan Mengerikan Pastor Gabriele Amorth

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu suka menyaksikan film horor? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film The Pope's Exorcist (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Link Nonton Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang Full Movie HD Sub Indo, Tonton Film Gratis Hanya Disini!

Baca juga: Link Nonton Film Hidden Blade (2023) Sub Indo Full Movie HD, Tonton Secara Gratis Hanya Disini!

Baca juga: Jadwal Bioskop Semarang XXI dan Cinepolis Bulan April 2023, Ada Banyak Pilihan Film Menarik Buat Menemani Liburan Kamu

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film The Pope's Exorcist (2023)

Film The Pope's Exorcist (2023) merupakan salah satu film terbaru dengan genre horor dan thriller. Film The Pope's Exorcist (2023) sendiri diarahkan oleh Julius Avery serta penulis skrip Michael Petroni dan Evan Spiliotopoulos.

Film horor ini diproduksi oleh perusahaan Screen Gems, 2.0 Entertainment, dan Loyola Productions. Kemudian, film ini didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Diketahui jika film ini diadaptasi dari cerita An Exorcist Tells His Story and An Exorcist: More Stories karya Gabriele Amorth.

Sumber:

UPDATE TERBARU