Friday 29th of March 2024

Daftar Harga Menu Serabi Notosuman Ny. Lidia Yogjakarta Oleh-Oleh Khas yang Paling Banyak Diburu

×

Daftar Harga Menu Serabi Notosuman Ny. Lidia Yogjakarta Oleh-Oleh Khas yang Paling Banyak Diburu

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang daftar harga menu dari Serabi Notosuman Ny. Lidia Yogjakarta terbaru 2023. Silahkan simak pembahasan di bawah ini untuk mendapatkan informasinya.

Serabi Notosuman Ny. Lidia menjual dua varian rasa, yakni serabi biasa dan serabi coklat. Untuk harga, serabi biasa Rp 2.300 per buah, sedangkan yang coklat Rp 2.500 per buah.


Serabi Notosuman Ny. Lidia Yogjakarta jadi spot oleh-oleh yang banyak dicaru wisatawan, Varian paling laris Serabi Notosuman Ny. Lidia Yogjakarta adalah yang campur, lima serabi putih rasa original dan lima rasa coklat. Untuk satu kardus serabi campur harganya Rp29.000 per kardus isi 10 potong.

Baca juga: Menu Rekomendasi Ayam Gepuk Pak Gembus Yogyakarta Paling Laris! Harga Bersahabat Rasa Ayam Nikmat

Baca juga: Daftar Gerai Cabang Ayam Gepuk Pak Gembus Yogyakarta, Kuliner Viral! Rasa Sambal dan Rempahan Ayam Jadi Favorit

Baca juga: Daftar Harga Menu Ayam Gepuk Pak Gembus Yogyakarta Terbaru, Harga Bersahabat dengan Kantong Mahasiswa

Serabi Notosuman hanya menggunakan tepung beras, pandan, gula, santan, garam dan vanila. Karena menggunakan bahan-bahan alami tanpa pengawet, tak heran bila Serabi Notosuman ini hanya dapat bertahan selama 24 jam saja.

Alamat Lengkap Serabi Notosuman Ny. Lidia Yogjakarta ini sendiri berada di Jl. Bayangkara 62, Ngampilan, Gondomanan, Yogyakarta yang bisa kamu temukan dengan mudah atau tinggal cari di aplikasi order online saja. 

Sumber:

UPDATE TERBARU