Thursday 25th of April 2024

Cara Pesan Serabi Notosuman Ny. Lidia Hadirkan 2 Varian Rasa Best Seller yang Bikin Nagih

×

Cara Pesan Serabi Notosuman Ny. Lidia Hadirkan 2 Varian Rasa Best Seller yang Bikin Nagih

--

ASCOMAXX.com - Yang ngakunya pecinta kuliner sini merapat! Berikut ini kami berikan rekomendasi Kuliner Yogyakarta yang wajib dicobain kalau sedang berkunjung di daerah istimewa ini. Apalagi kalau bukan Serabi Notosuman Ny. Lidia.

Berkunjung ke Jogja memang tidak pernah membosankan. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi tempat wisata Jogja area kota paling populer yang tidak boleh kamu lewatkan. 


Jogja menjadi salah satu kota dengan banyak tujuan wisata. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata baik di daerah tengah kota hingga pinggiran. Tidak hanya itu, berbagai macam wisata mulai dari sejarah, edukasi, dan masih banyak lainnya sudah tersedia di Jogja. Namun yang jadi incaran banyak orang tentunya adalah kuliner.

Baca juga: Daftar Gerai Cabang Ayam Gepuk Pak Gembus Yogyakarta, Kuliner Viral! Rasa Sambal dan Rempahan Ayam Jadi Favorit

Baca juga: Menu Rekomendasi Ayam Gepuk Pak Gembus Yogyakarta Paling Laris! Harga Bersahabat Rasa Ayam Nikmat

Baca juga: Daftar Harga Menu Ayam Gepuk Pak Gembus Yogyakarta Terbaru, Harga Bersahabat dengan Kantong Mahasiswa

Indonesia memiliki kekayaan keanekaragaman yang berlimpah termasuk dalam hal kuliner. Jika kamu berminat untuk mengunjungi Yoya maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kuliner Serabi Notosuman Ny. Lidia.

Serabi Notosuman Ny. Lidia Yogjakarta jadi spot oleh-oleh yang banyak dicaru wisatawan, Varian paling laris Serabi Notosuman Ny. Lidia Yogjakarta adalah yang campur, lima serabi putih rasa original dan lima rasa coklat. Untuk satu kardus serabi campur harganya Rp29.000 per kardus isi 10 potong.

Serabi Notosuman hanya menggunakan tepung beras, pandan, gula, santan, garam dan vanila. Karena menggunakan bahan-bahan alami tanpa pengawet, tak heran bila Serabi Notosuman ini hanya dapat bertahan selama 24 jam saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU