Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 17 Sub Indo, Kehadiran Pemain Baru yang Bikin Rider Resah

×

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 17 Sub Indo, Kehadiran Pemain Baru yang Bikin Rider Resah

--

ASCOMAXX.com – Penonton Kamen Rider merapat! Keseruan turnamen DGP belum selesai! Yuk simak link nonton serial Kamen Rider Geats 2022 episode 17 sub Indo. Mari cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Serial Action, Adventure, Comedy berjudul Kamen Rider Geats ini dijadwalkan memiliki 50 episode. Dengan bantuan oei Company, TV Asahi, Asatsu-DK, Bandai yang ditayangkan melalui Tokusatsu ini kamu bisa menyaksikannnya.


Berdasarkan jadwal Kamen Rider Geats akan rilis setiap hari Minggu, untuk episode 17 sendiri, akan mengudara pada hari Minggu 1 Januari 2023 dan menjadi awal pembuka tahun.

Baca juga: Harga dan Jadwal Tiket Konser Tulus 2023, Tur 11 Kota Untuk Perayaan 11 Tahun Berkarya di Industri Musik

Baca juga: Perlawanan Rakyat Singaparna Jawa Barat Melawan Jepang, Dipimpin Oleh?

Baca juga: Fakta Menarik Bendungan Kamijoro, Jadi Salah Satu Objek Wisata Favorit di Kulon Progo

Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice.

Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. Kali ini para rider harus berusaha keras untuk mengalahkan Jamato dan memenangkan pertandingan.

Kali ini terlihat ada penyerangan monster yang berbentuk seperti bunga bangkai dan menghancurkan kota. Banyak sekali puing-puing bangunan yang menimpa orang-orang tak bersalah. Geats berhasil dikalahkan Girori tatkala ia bertarung bersama Punjack. Dan sebagai konsekuensi, ingatannya terhapus.

Sumber:

UPDATE TERBARU