Friday 17th of May 2024

Intip Syarat dan Cara Menjadi Mitra Bakpia Kukus Tugu Jogja Terbaru 2023, Usaha FnB Kekinian Banyak Peminat!

×

Intip Syarat dan Cara Menjadi Mitra Bakpia Kukus Tugu Jogja Terbaru 2023, Usaha FnB Kekinian Banyak Peminat!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai syarat dan cara menjadi mitra di Bakpia Kukus Tugu Jogja terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Cara Membuat Kaligrafi yang Mudah dan Simple, Ada Banyak Contoh Referensi Untukmu!

Baca juga: Cara Mengetahui Batu Akik Berkhodam dengan Air, Orang Awam Pun Bisa! Ikuti Langkah Ini

Baca juga: Cara Pasang Kabel Kipas Angin Gantung Merk Maspion, Bisa Mulai Perhatikan Warna Kabel Dinamo!

Tentang Bakpia Kukus Tugu Jogja

Bakpia Kukus Tugu Jogja merupakan salah satu gerai yang menjual oleh-oleh khas jogja yaitu bakpia kukus. Oleh-oleh ini dibuat dibuat dengan cara pengukusan atau steam.
Itulah yang membuat tekstur bakpia kukus menjadi lebih lembut dengan isian berbentuk pasta yang meleleh dan sangat enak juga lezat.

Tersedia berbagai jenis menu pilihan yang bisa kamu nikmati. Tak hanya itu, kamu juga bisa dengan mudah menemukan gerainya di beberapa tempat ketika berkunjung ke Yogyakarta.

Sekilas Tentang Mitra Bakpia Kukus Tugu Jogja

Melansir dari website resminya, Bakpia Kukus Tugu Jogja membuka kemitraan untuk UKM menjadi lebih berkembang. Program mitra sendiri merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Bakpia Kukus Tugu Jogja Istimewa dengan UKM dalam bentuk penjualan produk-produk Tugu Jogja di toko lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU