Tuesday 21st of May 2024

Harga Menu Paket Bakpia Kukus Tugu Jogja Kaliurang 2023, Dibanderol Mulai 18 Ribu Saja Bisa Bawa Pulang Oleh-Oleh Nikmat

×

Harga Menu Paket Bakpia Kukus Tugu Jogja Kaliurang 2023, Dibanderol Mulai 18 Ribu Saja Bisa Bawa Pulang Oleh-Oleh Nikmat

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak kenal dengan bakpia khas Yogyakarta? Berikut ini kami sampaikan daftar harga menu dari Bakpia Kukus Tugu Jogja Kaliurang 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Bakpia sendiri sudah dikenal luas sebagai oleh-oleh khas Yogyakarta yang sering dibawa pulang oleh wisatawan. Salah satu franchise yang paling terkenal adalah Bakpia Kukus Tugu Jogja yang berada di Kaliurang.


Baca juga: Daftar Harga Menu Restoran Mevui Vietnam Kitchen Komplek Lawalon Bali Terbaru 2023, Pho Khas Vietnam Jadi Unggulan Resto Ini

Baca juga: Daftar Cabang Restoran Mevui Vietnam Kitchen Bali 2023, Lengkap Jam Operasional dan Menu Andalan Berikut Ini!

Baca juga: Daftar Menu dan Harga Lengkap Mie Gacoan Semarang Terbaru 2023, Menu Dimsum Masih Jadi Andalan

Bakpia Kukus Tugu Jogja dalam proses pembuatannya yang dikukus yang menjadikannya unik. Nah jika kamu berminat mencobanya, pastikan simak artikel ini hingga usai untuk mendapatkan informasinya.

Alamat Bakpia Kukus Tugu Jogja Kaliurang Tahun 2023

Alamat presisi Bakpia Kukus Tugu Jogja ini terletak di Jl. Kaliurang Km 5, 5 No. 10A, Depok, Yogyakarta yang buka pada pukul 06:00 - 20:00 setiap harinya. Jadi pastikan kamu datang tepat waktu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU