Thursday 28th of March 2024

Cara Mengetahui Batu Akik Berkhodam dengan Air, Orang Awam Pun Bisa! Ikuti Langkah Ini

×

Cara Mengetahui Batu Akik Berkhodam dengan Air, Orang Awam Pun Bisa! Ikuti Langkah Ini

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang cara mudah untuk mengetahui suatu batu akik ada isinya atau tidak dengan menggunakan air. Pasti kalian sudah sangat penasaran bukan? Silahkan simaka pemabahasannya berikut ini.

Banyak orang yang memiliki cincin entah itu cicin biasa atau baku akik, namun di dalamnya diisi dengan hal – hal berbau magis. Banyak sekali tujuan dari orang – orang yang memberikan “isian” di dalam cincin mereka. Misalkan cincin diisi dengan “barang” yang dipercaya bisa menjaga dirinya, menambah kekuatan, melancarkan kekayaan, dan lain sebagainya.


Tapi bagaimana caranya untuk mengecek bahwa cincin tersebut ada isinya? Bila kita lihat sekilas memang cincin – cincin tersebut terlihat biasa saja dan sama seperti yang lainnya. Memang ada cara tersendiri untuk mengecek bagaimana apakah cincin tersebut ada ‘isiannya’ atau tidak.

Baca juga: Cara Mengetahui Batu Berkhodam, Awas Hati-hati! Jangan Asal Terima Ya

Baca juga: Rekomendasi Wisata Batujajar, Bandung Paling Favorit dengan Spot Foto Instagramable

Baca juga: Daftar Travel Batusangkar Padang PP Antar Jemput dan Miliki Layanan Terbaik

Baik kalian anak indigo atau orang awam biasa kalian tetap bisa mengecek cincin apakah cincin tersebut ada isiannya atau tidak. Bagaimana apakah kalian penasaran? Jika kalian penasaran dan ingin mengetahui caranya silahkan simak artikel ini hingga selesai ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU