Sunday 19th of May 2024

Episode Berapa Naruto Membuka Segel Kurama dan Bertemu Dengan Ayahnya Minato Hokage Keempat, Cekidot!

×

Episode Berapa Naruto Membuka Segel Kurama dan Bertemu Dengan Ayahnya Minato Hokage Keempat, Cekidot!

--

ASCOMAXX.com – Episode ketika Naruto membuka segel Kurama jadi sebuah moment yang membekas di hati para penggemar. Di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai episode berapa Naruto membuka segel Kurama. Check this out! 

Penggemar komik Jepang, pastinya sudah tidak asing lagi dengan hadirnya serial manga Naruto yang memang sangat populer. Selain versi komik, versi anime-nya sangat banyak diikuti oleh penggemar setianya dan tidak jarang ada yang bertanya mengenai pertarungan epik di dalamnya. Seperti salah satunya episode berapa Naruto membuka segel Kurama.


kabar gembira untuk para penggemar serial manga ataupun anime Naruto kami akan kembali menilik sebuah moment yang menjadi titik balik kehidupan si jinchuriki Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Download Higgs Domino RP V1.93 + X8 Speeder Tema Naruto APK Unlimited Money 2023, Kece Banget dan Full Warna

Baca juga: Naruto VS Madara Episode Berapa? Perebutan Bijuu dari Tubuh Naruto oleh Sang Legenda Uchiha

Baca juga: Link Nonton Anime Boruto Full Episode Sub Indo, Lanjutan Kisah Putra Naruto Si Hokage Konoha ke 7

Naruto adalah anime yang sangat terkenal dan memiliki begiru banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Hampir seluruh orang pasti sudah sangat kenal dengan film animasi asal Jepang yang bernama Naruto, terutama untuk generasi kelahiran 90 dan 2000an akan sangat mengenal anime ini.

Walau sudah tamat Naruto masih memiliki banyak penggemar. Anime shounen mengenai kehidupan seorang ninja di suatu desa ini nyatanya menimbulkan simpati dari banyak kalangan. Meski sudah dilanjutkan dengan Boruto, Naruto meninggalkan kesan tersendiri di hati penggemarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU