Wednesday 15th of May 2024

Naruto VS Madara Episode Berapa? Perebutan Bijuu dari Tubuh Naruto oleh Sang Legenda Uchiha

×

Naruto VS Madara Episode Berapa? Perebutan Bijuu dari Tubuh Naruto oleh Sang Legenda Uchiha

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian penggemari Naruto yang ingin melihat petarungan sengit antara Naruto VS Madara sang legenda Uchiha, bisa menyaksikan pada episode berikut ini. Simak ulasan lengkapnya hingga akhir.

Naruto adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto. Manga Naruto diterbitkan pertama kali dalam Weekly Shonen Jump pada 21 September 1999. Pada 10 November 2014, serial manga Naruto berakhir setelah 15 tahun.


Serial manga Naruto kemudian diadaptasi menjadi anime dengan judul sama. Serial anime ini disutradarai oleh Hayato Date dan diproduksi oleh Studio Pierrot dan TV Tokyo. Anime Naruto tayang perdana di Jepang pada 3 Oktober 2002. Ini merupakan salah satu anime terpanjang dengan lebih dari 700 episode.

Pertama kali rilis pada tahun 2002-2007 dan dilanjutkan dengan judul Naruto: Shippuden mulai 2007-2017. Sudah 20 tahun Naruto hadir sebagai salah satu serial animasi terbaik yang banyak ditonton.

Baca juga: Spoiler Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 13 Reddit, Tomo Masih Berusaha Mendekati Jun Dibantu Misuzu

Baca juga: Download PP Couple Pacar Anime PNG/JPG Terbaru 2023, Gemas Banget! Buat Kembaran Bareng Ayang

Baca juga: Jadwal Rilis Film Anime Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai, Catat Tanggalnya Sekarang!

Naruto VS Madara Episode Berapa?

Dalam alur cerita Naruto, terdaoat salah satu karakter yang membuat para fans serial ini begitu excited. Karakter tersebut adalah Madara Uchiha. Dia merupakan sang legenda Uchiha memiliki pengaruh besar terhadap alur cerita Uzumaki Naruto.

Sumber:

UPDATE TERBARU