Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 6 Sub Indonesia: Spoiler dan Jadwal Rilisnya Kami Bocorkan Disini

×

Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 6 Sub Indonesia: Spoiler dan Jadwal Rilisnya Kami Bocorkan Disini

--

Selain itu, penemuan mengerikan dari kapal yang hancur dari upaya pelarian sebelumnya oleh Tenza dan Nurugai kemungkinan besar akan menimbulkan pertanyaan tentang sifat asli pulau itu dan kemungkinan kekuatan yang lebih jahat sedang bekerja. Bayangan misterius yang mereka temui dapat memperkenalkan karakter atau musuh baru, yang semakin memperumit situasi yang sudah berbahaya di pulau itu.

Pada episode ke 6, Sagiri mengingatkan mereka tentang apa yang mereka katakan sebelumnya, bahwa mereka tidak memiliki banyak waktu, namun Gabimaru mengatakan bahwa dia keberatan. Kemudian, Senta mengatakan bahwa karena Sagiri akhirnya sadar, mereka harus membahas apa yang mereka ketahui sejauh ini sebagai sebuah tim. Mereka bisa makan makanan yang dibuat Gabimaru sambil berbicara.


Namun, ternyata Gabimaru membuat Kikatsugan, di mana dia mengatakan bahwa dia membuatnya menggunakan barang-barang di daerah itu dan percaya bahwa makanan itu benar-benar dibuat dengan cukup baik, dan saat dia keluar mengumpulkan bahan-bahan, dia menjelajahi pulau itu.

Jadwal Rilis Anime Jigokuraku Episode 6 Sub Indo

Anime ini rilis pertama kali pada tahun 2023 dan saat ini masih on-going. Untuk episode ke 6 akan dirilis pada tanggal 6 Mei tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Baca juga: RILIS! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 28 Bahasa Indonesia, Mare Pura-Pura Jadi yang Paling Tersakiti

Baca juga: Link Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 81 Bahasa Indonesia, Moon Giseong Menyatakan Cinta Kepada Jioh

Baca juga: Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 61 Bahasa Indonesia, Rahasia Chagyeol Bocor ke Wartawan

Apabila ada penundaan jadwal rilis kalian bisa cek informasi terbarunya di ASCOMAXX.com ya.

Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 6 Sub Indo

Setelah membaca sinopsis anime Jigokuraku di atas pasti kalian dibuat penasaran dengan kisah selengkapnya bukan? Nah, kami akan memberikan link notnon Anime Jigokuraku gratis untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU