Saturday 18th of May 2024

RILIS! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 28 Bahasa Indonesia, Mare Pura-Pura Jadi yang Paling Tersakiti

×

RILIS! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 28 Bahasa Indonesia, Mare Pura-Pura Jadi yang Paling Tersakiti

--

ASCOMAXX.com – Alfonso dan Ariadne makin dekat! Berikut ini adalah informasi terkait spoiler dan link baca Webtoon I'm the Queen in This Life chapter 28 Bahasa Indonesia. Untuk membacanya, cek di sini, ya! 

Jadwal rilis dari manhwa I'm the Queen in This Life adalah satu minggu sekali pada hari Kamis. Jadi pastikan kalian tidak ketinggalan informasi terbarunya.


Untuk chapter – chapter selanjutnya akn diupdate setiap satu minggu sekali. Untuk itu para fans dimohon untuk membuat pengingat agar kalian tidak ketinggalan satu chapter pun dari manhwa I'm the Queen in This Life.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 81 Bahasa Indonesia, Moon Giseong Menyatakan Cinta Kepada Jioh

Baca juga: Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 61 Bahasa Indonesia, Rahasia Chagyeol Bocor ke Wartawan

Baca juga: Link Baca Komik Fechippuru Bokura no Junsuina Koi Chapter 135-136 Bahasa Indonesia, Kisahnya Makin Seru

Seperti yang kita ketahui bahwa membaca komik memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika kita sedang memiliki waktu senggang atau gabut di akhir pekan. Membaca komik bisa menjadi salah satu kegiatan yang patut kalian coba.

Apalagi dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini ada banyak sekali aplikasi baca komik yang bisa kita gunakan. Salah satu aplikasi baca komik yang paling populer adalah LINE Webtoon. Komik yang akan kami bahas kali ini tersedia di LINE Webtoon dan bisa kalian baca dengan gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU