Wednesday 29th of May 2024

Link Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 81 Bahasa Indonesia, Moon Giseong Menyatakan Cinta Kepada Jioh

×

Link Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 81 Bahasa Indonesia, Moon Giseong Menyatakan Cinta Kepada Jioh

--

ASCOMAXX.com - Manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul berjudul My Reason To Die. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 81. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link baca untuk chapter barunya. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhwa How to Hide the Emperor’s Child Chapter 69 Bahasa Indonesia, Pertemuan Marianne dengan Astelle

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baek Dogyeong Mengetahui Fakta Tentang Tumbangnya One Sync

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 75 Bahasa Indonesia, Akankah Rumor Soal Rubi Berhenti?

Webtoon yang berjudul My Reason to Die sudah sampai pada chapter ke 35.  Webtoon My Reason to Die di Naver judul asli manhwa ini yaitu 내가 죽기로 결심한 것은 artinya What I Decided to Die For. Penamaan ini digunakan oleh grup translation yang maknanya kurang lebih sama saja.

Bercerita tentang Nam Jioh, siswi SMA anggota tim Taekwondo yang mengalami cedera. Dia bertemu dengan Cha Gyeol, seorang berandalan namun memiliki wajah tampan dan menawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU