Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Baek XX Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baek Dogyeong Mengetahui Fakta Tentang Tumbangnya One Sync

×

Baca Manhwa Baek XX Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baek Dogyeong Mengetahui Fakta Tentang Tumbangnya One Sync

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Baca Manhwa Baek XX Chapter 22 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manhwa Baek XX Chapter 22 ini.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu. Termasuk Manhwa Baek XX ini.


Baca juga: Spoiler Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) Chapter 74-75 Yamada Sudah Punya Pacar?

Baca juga: Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 133 Bahasa Indonesia, Dunia Mimpi Kematian Telah Hancur

Baca juga: Baca Manga Yuusha Yamemasu Full Chapter Bahasa Indonesia, Keseruan Petualangan Leo Selamatkan Dunia!

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar. Sebelumnya Baek Dokyung alias Yisu berhasil mengalahkan anggota Gudo di Gangbuk dan ini seolah mengonfirmasi bahwa ia adalah orang terkuat di Seoul.

Sumber:

UPDATE TERBARU