Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 6 Sub Indonesia: Spoiler dan Jadwal Rilisnya Kami Bocorkan Disini

×

Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 6 Sub Indonesia: Spoiler dan Jadwal Rilisnya Kami Bocorkan Disini

--

Manga Jigokuraku ini memiliki judul alternatif yaitu Heavenhell, Hell's Paradise, Hell's Paradise: Jigokuraku, Jigoku Raku, Jigoku-Raku.

Manga ini sedang dalam status on going dengan genre Shounen Jump dan tema action, adventure, drama, dan historical, serta romance.

Sinopsis Anime Jigokuraku 


Manga Jigokuraku bercerita tentang Gabimaru the Empty, seorang mantan ninja pembunuh yang sangat terkenal dan ditakuti setiap orang yang ditemuinya akrena ia dikenal sebagai seorang pria yang tidak berperasaan, menghabiskan hari-harinya sebagai terpidana mati membuatnya bertanya-tanya kapan algojo yang cukup terampil datang untuk Mengakhiri penderitaannya.

Suatu ketika muncullah seorang algojo wanita bernama Asaemon the Beheader yang menyalakan kembali harapannya. Demi bertemu dengan wanita yang emmbuatnya jatuh hati itu ia memulai perjalanan berbahaya ke pulau misterius yang dikatakan menyimpan ramuan keabadian.

Jika dia menjadi iblis dan menangkap para penjahat agar mereka bisa dihukum hukuman mati maka dia akan mendapatkan pembebasan penuh, dan, yang lebih penting, ia mungkin bisa menikahi Asaemon the Beheader.

Baca juga: Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 96 Bahasa Indonesia, Awan Beracun Telah Disiapkan Untuk Musuh

Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 36 Bahasa Indonesia Ergen Tawarkan Kesepakatan yang Mencurigakan Pada Arne

Baca juga: Baca Manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 71 Bahasa Indonesia, Duke of Blanche Telah Melakukan Kejahatan

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 6

Pada episode sebelumya di episode 5 terlihat, ketegangan meningkat di antara karakter, khususnya antara Sagiri dan Genji. Tekad Sagiri untuk tinggal dan menyelesaikan misinya, terlepas dari desakan Genji untuk kembali ke rumah, dapat menyebabkan konflik dalam kelompok.

Sumber:

UPDATE TERBARU