Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Chapter 1: Mae Nak Reborn, Remake Film Horor Populer Thailand yang Siap Bikin Merinding Akhir Tahunmu

×

Sinopsis Film Chapter 1: Mae Nak Reborn, Remake Film Horor Populer Thailand yang Siap Bikin Merinding Akhir Tahunmu

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film horor wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Chapter 1: Mae Nak Reborn (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Bayi Ajaib 1982 Full Movie HD, Ketika Keserakahan Manusia Bikin Hancur Segalanya

Baca juga: Review Film Shotgun Wedding, Adegan Aksinya Jadi Penyelamat Alur Cerita

Baca juga: Nonton Film Argantara (2022) Legal & Bukan di LK21 Atau Rebahin, Kisah Cinta Dua Orang yang Amat Berbeda

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah terdapat beberapa platform yang bisa digunakan untuk menyaksikan film secara online seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Chapter 1: Mae Nak Reborn

Diketahui jika Chapter 1: Mae Nak Reborn merupakan film remake dari film horor populer Thailand Ghost of Mae Nak yang tayang tahun 2005 silam. Film tersebut mendapatkan sambutan antusias dari penggemar karena memiliki alur cerita unik dan menegangkan.

Film Chapter 1: Mae Nak Reborn sendiri merupakan garapan dari sutradara Adirek Phothong. Film ini dijadwalkan tayang di Thailand pada 29 Desember 2022. Namun, masih belum ada informasi mengenai penayangan film Chapter 1: Mae Nak Reborn di negara lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU