Friday 26th of April 2024

Nonton Film Argantara (2022) Legal & Bukan di LK21 Atau Rebahin, Kisah Cinta Dua Orang yang Amat Berbeda

×

Nonton Film Argantara (2022) Legal & Bukan di LK21 Atau Rebahin, Kisah Cinta Dua Orang yang Amat Berbeda

--

ASCOMAXX.com –Ppada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Argantara (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Sinopsis Film Argantara (2022), Adaptasi Wattpad Novel Roman Populer Dibintangi Oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona

Baca juga: Sinopsis Telefilm Kerana Cinta Itu Ada (2022) Berikut Link Nonton dan Daftar Pemerannya

Baca juga: Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 11 Bahasa Indonesia, Dojoon Investasi ke Proyek Film To Be Home Alone

Kabar mengenai novel Argantara akan diangkat di layar lebar dan dijadikan film pun sudah tersebar. Diketahui, Hitmaker Studios selaku rumah produksi yang akan menggarap film ini telah mengumumkan bahwa Aliando dan Natasha Wilona akan menjadi pasangan utama.

Tentunya, bagi penggemar Wattpad dan membaca novel Argantara sudah tidak asing dengan hadirnya novel yang viral satu ini. Akhirnya, Novel Argantara yang menjadi salah satu novel best seller ini pun diangkat di layar lebar.

Novel Argantara merupakan karya dari Falistiyana yang mengawali karir kepenulisannya dengan bergabung menjadi penulis di Wattpad. Gadis asal Lampung ini bergabung dengan akun Wattpadnya yang bernama @fafayy_.

Sumber:

UPDATE TERBARU