Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Telefilm Kerana Cinta Itu Ada (2022) Berikut Link Nonton dan Daftar Pemerannya

×

Sinopsis Telefilm Kerana Cinta Itu Ada (2022) Berikut Link Nonton dan Daftar Pemerannya

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan sinopsis drama terbaru dari Malaysia berjudul Karena Cinta Itu Ada (2022). Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai, ya!

Drama 28 episode ini diproduksi oleh Global Station dan disutradarai oleh Azri Izhar. Menampilkan Aedy Ashraf dan Nabila Razali sebagai pemeran utama.


Untuk menontonnya kamu tak perlu bersusah payah lantaran drama Kerana Cinta Itu Ada tayang setiap hari mulai tanggal 28 Desember di TV3 atau bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Midnight Motel (2022) Episode 2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rencana Baru Kat, Mote, dan Doy

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Midnight Motel (2022) Episode 2, Sun Berikan Ancaman Mematikan Kepada Kat

Baca juga: Daftar Pemain Drama Thailand Midnight Motel (2022), Kisah Romantis dan Kriminal yang Tayang di GMM 25 dan Disney+ Hotstar

TV3 menyuguhkan drama Kerana Cinta Itu Ada. Menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh.

Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri. Di bawah ini kami sampaikan informasi selengkapnya, karena itu simak hingga usai, ya.

Belakangan ini warga tanah air tengah dihebohkan dengan drama terbaru yakni Karena Cinta Itu Ada. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya buat kamu yang kepingin nyobain nonton drama ini, simak hingga usai, ya biar tidak penasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU