Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Telefilm Kerana Cinta Itu Ada (2022) Berikut Link Nonton dan Daftar Pemerannya

×

Sinopsis Telefilm Kerana Cinta Itu Ada (2022) Berikut Link Nonton dan Daftar Pemerannya

--

Sinopsis Telefilm Kerana Cinta Itu Ada (2022)

Secara garis besar drama yang satu ini mengisahkan tentang pertemuan antara Nabila Aulia atau Bella (Nabila Razali) dan Tengku Aisy Mateen (Aedy Ashraf) yang seru.

Bagaimana tidak, pada pertemuan pertamanya yang berawal dari insiden perkelahian karena memperebutkan bunga Lily di toko bunga. Ini menyenankan Bella berhenti dari pekerjaannya di sebuah hotel dan kembali ke desanya.


Di sisi lain, Tengku Aisy memutuskan untuk mengambil alih hotel ayahnya setelah menguping percakapan antara Zhafran (Syazuwan Hassan) dan ibu tirinya, Tengku Lydia (Emelda Rosemila) yang ingin menagih semua saham hotel ayahnya.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Nikah Cerai Rujuk (Astro Ria) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kisah Tiga Pasangan yang Rumit dan Sakit

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Nikah Cerai Rujuk (Astro Ria), Serial Kehidupan Rumah Tangga Garapan Azman Yahyah dan Uzair Haqimy

Baca juga: Nonton Drama The Director Who Buys Me Dinner Episode 5-6 Sub Indo, Hilangnya Kutukan Dong Baek

Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Full Episode 1-28 Sub Indo

Siapa yang tidak suka nonton drama Malaysia? Belakangan drama Malaysia banyak dikenal lantaran menyajikan cerita yang seru. Drama Malaysia ini banyak diminati karena unsur drama yang bagus benar-benar melekat dengan cara yang unik dan bisa menarik atensi penonton.

Nah, kalau kamu sendiri kepingin nyobain nonton serial seru yang satu ini, simak hingga usai, ya biar tidak penasaran. Kamu cukup cari di google dengan mengetikkan judulnya atau kamu bisa menunggu kami mengupdate artikelnya di sini.

Untuk menontonnya kamu bisa meluncur ke channel TV3 karena saat artikel ini diunggah drama tersebut belum tersedia.

Semoga artikel yang membahas mengenai link nonton dan sinopsis sinopsis drama terbaru dari Malaysia berjudul Karena Cinta Itu Ada (2022 ini bisa menghibur. Ikuti terus web ini ya untuk konten yang sejenis.

Sumber:

UPDATE TERBARU