Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama Malaysia Nikah Cerai Rujuk (Astro Ria), Serial Kehidupan Rumah Tangga Garapan Azman Yahyah dan Uzair Haqimy

×

Sinopsis Drama Malaysia Nikah Cerai Rujuk (Astro Ria), Serial Kehidupan Rumah Tangga Garapan Azman Yahyah dan Uzair Haqimy

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Malaysia wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Nikah Cerai Rujuk (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Sinopsis Serial Turki Siyah Beyaz Ask (Prince of Passion), Drama Romansa yang Dibintangi Oleh Ibrahim Celikkol dan Birce Akalay

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Gannibal (2022) Episode 3, Keputusan Berat Untuk Agawa Daigo

Baca juga: Nonton Drama The Director Who Buys Me Dinner Episode 5-6 Sub Indo, Hilangnya Kutukan Dong Baek

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Detail Drama Nikah Cerai Rujuk

Drama Nikah Cerai Rujuk merupakan salah satu drama terbaru yang digarap oleh JS Pictures. Drama Malaysia ini diarahkan oleh sutradara Azman Yahyah dan Uzair Haqimy. Drama ini dirilis melalui Astro GO.

Diketahui jika beberapa bintang yang akan tampil yaitu Dynas Mokhtar, Dato’ Sri Eizlan Yusof, Shaza Bae, Halim Radzi, Noorkhiriah dan Zarul Umbrella. Drama Nikah Cerai Rujuk akan memiliki total 24 episode yang tayang mulai 26 Desember 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU