Friday 17th of May 2024

Spoiler Drama Thailand Midnight Motel (2022) Episode 2, Sun Berikan Ancaman Mematikan Kepada Kat

×

Spoiler Drama Thailand Midnight Motel (2022) Episode 2, Sun Berikan Ancaman Mematikan Kepada Kat

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler drama Thailand Midnight Motel (2022) episode 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Menyaksikan serial drama merupakan hal yang menyenangkan ketika memiliki waktu luang. Drama sendiri saat ini sudah memiliki berbagai macam genre yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensi.


Baca juga: Daftar Pemain Drama Thailand Midnight Motel (2022), Kisah Romantis dan Kriminal yang Tayang di GMM 25 dan Disney+ Hotstar

Baca juga: Nonton Drama Korea The Employee (Rookie) Episode 3 Sub Indo, Seung Hyun Terlibat Skandal Dengan Sang Bos

Baca juga: Link Nonton Drama BL Korea The New Employee Full Episode Sub Indo Gratis Berikut Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Salah satu drama yang memiliki banyak minat adalah drama Thailand. Drama Thailand sendiri sudah bisa disaksikan sekarang di Indonesia melalui berbagai platform streaming drama online, seperti Netflix, iQiyi, WeTV, dan masih banyak lainnya.

Detail Drama Thailand Midnight Motel

Drama Thailand Midnight Motel merupakan sebuah drama dengan genre romantis dan kriminal dengan alur cerita yang unik. Drama ini merupakan karya dari penulis Pass Patthanakumjon, Korjai Ouiwatanapong, dan Arm Jakkapat Songpolnopajorn. Sutradara yang mengarahkan yaitu Momo Athip Vichuchaianan.

Drama ini memiliki judul asli yaitu Midnight Series: Midnight Motel แอปลับ โรงแรมรัก. Untuk episodenya sendiri akan berjumlah 6 epsode yang tayang mulai 28 Desember 2022 hingga 12 Januari 2023. Drama ini tayang melalui GMM 25 dan Disney+ Hotstar.

Sumber:

UPDATE TERBARU