Tuesday 7th of May 2024

Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 11 Bahasa Indonesia, Dojoon Investasi ke Proyek Film To Be Home Alone

×

Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 11 Bahasa Indonesia, Dojoon Investasi ke Proyek Film To Be Home Alone

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Reborn Rich Chapter 11 Bahasa Indonesia dan bocorannya yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Jika kamu mengikuti drama Reborn Rich, maka kamu pasti tahu kalai drama ini sudah tamat dengan menayangkan semua episodenya beberapa waktu lalu. yang merupakan komik baru tahun 2022. Komik ini memiliki judul lain The Youngest Son of a Conglomerate, The Youngest Son of Sunyang, 재벌집 막내아들.


Perilisan komik Reborn Rich di Webtoon akan hadir dengan chapter 11 di jadwal rilisnya setiap hari Kamis. Update cepatnya kamu bisa ikuti perilisannya di tanggal 29 Desember 2022 saat malam hari.

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 73 Bahasa Indonesia, Akankah Jadi Akhir Kisah Leejun dan Chaeyi?

Baca juga: Spoiler Webtoon Bite Me Chapter 73, Gawat! Leejun Tau Chaeyi Berduaan dengan Vampir Lainnya

Baca juga: Link Baca Webtoon Bite Me Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Artis Terkenal Baper dengan Seorang Vampir

Reborn Rich ini mengisahkan tentang Yoon Hyunwoo telah bekerja untuk Grup Soonyang selama lebih dari 10 tahun. Ia bertugas mengurus segala bisnis “kotor” sebagai kaki tangan perusahaan, namun pada suatu hari, Hyunwoo malah dijebak dan dibunuh atasannya sendiri.

Suatu ketika tak disangka-sangka, saat ia kemudian membuka mata, Hyunwoo menemukan bahwa dirinya telah menjadi Jin Dojoon, cucu bungsu keluarga konglomerat pemilik Grup Soonyang. Hyunwoo yang kini hidup sebagai Dojoon, akhirnya memutuskan untuk balas dendam!

Sumber:

UPDATE TERBARU