Wednesday 15th of May 2024

Review Film Shotgun Wedding, Adegan Aksinya Jadi Penyelamat Alur Cerita

×

Review Film Shotgun Wedding, Adegan Aksinya Jadi Penyelamat Alur Cerita

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai review dari film Shotgun Wedding yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Daftar Pemain Film Shotgun Wedding, Bakal Tayang Online di Prime Video, 27 Januari 2023

Baca juga: Nonton Film Argantara (2022) Legal & Bukan di LK21 Atau Rebahin, Kisah Cinta Dua Orang yang Amat Berbeda

Baca juga: 12 Film Filipina Dewasa Terbaik Sepanjang Masa, Awas! Anak Kecil Dilarang Nonton

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah banyak aplikasi untuk streaming online yang bisa diunduh secara gratis sekarang, seperti Prime Video, Netflix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Shotgun Wedding

Film Shotgun Wedding merupakan film dengan genre romantsi, aksi, dan komedi. Film tersebut digarap oleh sutradara Jason Moore dan skripnya sendiri ditulis oleh Mark Hammer. Shotgun Wedding sendiri didistribusikan oleh Amazon Studios dan Loinsgate.

Film aksi ini dijadwalkan rilis tanggal 28 Desember 2022 di bioskop-bioskop Indonesia dan Singapura. Pada tanggal 29 Desember 2022 dijadwalkan tayang di bioskop Israel. Untuk penayangan online sendiri akan dimulai pada 27 Januari 2023 mendatang di Prime Video.

Sumber:

UPDATE TERBARU