Tuesday 21st of May 2024

Nonton Film Bayi Ajaib 1982 Full Movie HD, Ketika Keserakahan Manusia Bikin Hancur Segalanya

×

Nonton Film Bayi Ajaib 1982 Full Movie HD, Ketika Keserakahan Manusia Bikin Hancur Segalanya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Bayi Ajaib 1982 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Sinopsis Film Bayi Ajaib 1982, Film Horor Kultus Populer Tahun 80-an yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Baca juga: Review Film Shotgun Wedding, Adegan Aksinya Jadi Penyelamat Alur Cerita

Baca juga: Sinopsis Film Argantara (2022), Adaptasi Wattpad Novel Roman Populer Dibintangi Oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona

Penggemar film horor pasti tidak asing dengan film Bayi Ajaib 1982. Film tersebut meruapakan film yang diproduksi oleh Wirjaatmadja Ngadiman dan disutradarai oleh Tindra Rengat.

Diketahui jika film horor yang satu ini menjadi salah satu film horor tahun 80-an yang mendapatkan status kultus di kalangan penggemar film horor di Indonesia. Film yang berdurasi 107 menit ini didistribusikan oleh PT Empat Gajah Film.

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran dari film Bayi Ajaib 1982:

• Muni Cader sebagai Kosim
• Rina Hassim sebagai Sumi
• W.D. Mochtar sebagai Dorman
• Wolly Sutinah sebagai Dukun Bayi

Sumber:

UPDATE TERBARU