Wednesday 8th of May 2024

Cara Mencari Jodoh Janda yang Siap Nikah Siri, Begini Tips dan Triknya Biar Doi Terpikat Denganmu

×

Cara Mencari Jodoh Janda yang Siap Nikah Siri, Begini Tips dan Triknya Biar Doi Terpikat Denganmu

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang mau membina hubungan rumah tangga dengan orang yang kamu cintai, namun masih bingung bagaimana caranya atau kamu ingin menikah dengan janda, berikut ini adalah cara mencari jodoh janda yang siap nikah siri. Simak di sini!

Pernikahan merupakan sebuah momentum yang menjadi titik balik bagi perjalanan hidup seseorang. Dalam sebuah pernikahan tentu ada amat banyak hal yang harus dipersiapkan. Tak hanya soal fisik dan mental tapi juga meliputi kesiapan materi dan administrasi.


Beirkut adalah update mengenai cara mencari jodoh janda yang siap nikah siri. Untuk kamu yang sedang mencari informasi mengenai hal ini, simak di sini penjelasannya, ya! 

Baca juga: Syarat Nikah Siri Tanpa Sepengetahuan Keluarga, Diatas 21 Tahun Bisa Minta Pengadilan Agama Memberikan Izin, Loh

Baca juga: Hukum Menikah Siri Tanpa Sepengetahuan Keluarga Apakah Sah? Begini Status Pernikahannya Dalam Agama dan Negara

Baca juga: Sinopsis Warm and Sweet (2023), Drama China yang Tampilkan Victoria Song Bingung Menikah!

Nikah siri adalah pernikahan dengan rukun nikah islam namun dilakukan secara diam-diam, maksud dari diam-diam disini yaitu tidak didaftarkan ke KUA. Pernikahan siri bisa dikatakan sah jika tata cara nikah siri ini sesuai dengan rukun dan hukum dalam islam.

Pernikahan resmi secara agama dan negara memang diinginkan oleh semua pasangan. Namun dengan nikah siri pasangan bisa hanya melangsungkannya secara diam-diam. 

Sumber:

UPDATE TERBARU