Sunday 5th of May 2024

Penyebab Layar Mati Saat Telepon Whatsapp Oppo Semua Tipe Terbaru 2023, Matikan Fitur Ini Segera!

×

Penyebab Layar Mati Saat Telepon Whatsapp Oppo Semua Tipe Terbaru 2023, Matikan Fitur Ini Segera!

--

ASCOMAXX.com –  OPPO merupakan salah satu merek ponsel pintar favorit di tanah air. Klaim ini bukannya tanpa dasar. Data membuktikan bahwa OPPO pernah menjadi smartphone dengan penjualan terbanyak di Indonesia. Pada produk hp termasuk HP Oppo, fitur2 didalam nya pasti di lengkapi dengan berbagai aplikasi salah satu aplikasi yang sering di pasang di hp kamu adalah aplikasi whatsapp. 

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain. Namun dengan berbagai fitur yang ada whatsapp juga memiliki berbagai kendala yaitu saat dipakai untuk menelpon. Nah artikel ini akan membagikan mengenai Cara Atasi Layar Mati Saat Telepon Whatsapp Oppo yang semoga bisa membantu.


Baca juga: Download Bling2 MOD APK Versi Lama, Ukuran Ringan Streaming Anti Ngelag

Baca juga: 3 Cara Mudah Merestart HP Realme Tanpa Tombol Power, Dengan dan Tanpa Aplikasi!

Baca juga: Preset VSCO Gratis Terkeren dan Aesthetic 2023 : Bisa Langsung Pakai! Tersedia Ratusan Filter Menarik

Penyebab layar mati saat telepon whatsapp Oppo biasanya karena fitur yang bernama sensor Proximity, sehingga hal ini umum terjadi dan secara otomatis. Sensor Proximity merupakan sebuah sensor yang dapat mencegah sentuhan dari aktivitas yang tidak diinginkan, seperti ketikan saat sedang melakukan panggilan suara.

Umumnya, sensor ini akan aktif saat Kamu sedang melakukan panggilan telepon dan mendekatkan layar smartphone ke telinga. Secara otomatis, ketika layar menempel di kulit sensor ini akan membantu untuk mencegah terjadinya sentuhan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU