Sunday 19th of May 2024

Bocoran Spoiler Manga Isekai Tensei… Saretenee! Chapter 72, Kekuatan Divine Belum Keluar Sepenuhnya

×

Bocoran Spoiler Manga Isekai Tensei… Saretenee! Chapter 72, Kekuatan Divine Belum Keluar Sepenuhnya

--

ASCOMAXX.com -  Penikmat Manga jepang harus merapat pada artikel ini, kali ini akan kami bahas mengenai Manga sekai Tensei… Saretenee! Chapter 72 yang tak boleh kamu lewatkan . Untuk kalian yang penasaran , ikuti review manga dari kami yang berjudul Spoiler Manga sekai Tensei… Saretenee! Chapter 72 ini

Membaca komik memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa membaca komik untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Manga ini tidak bisa dibaca untuk semua umur karena banyak menganduk adegan-adegan kekerasan dan hal lainnya yang dapat mengganggu para pembaca di bawah umur 15 tahun. Karya Tansan dan Koujima Kazuto ini menceritakan main karakter yang tidak terlalu OP dengan kekuatan seadanya saja.

Baca juga: Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 133 Bahasa Indonesia, Dunia Mimpi Kematian Telah Hancur

Baca juga: Baca Manga Teihen Boukensha da kedo Mahou wo Kiwamete Miru Koto ni Shita Full Chapter Bahasa Indonesia, Skill Creat Item Milik Petualang Hebat!

Baca juga: Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 133 Bahasa Indonesia, Dunia Mimpi Kematian Telah Hancur

Detail Manga Isekai Tensei… Saretenee! 

Judul Indonesia Isekai Tensei... Saretenee!
Genre  Action, Adventure, Fantasi, Isekai
Konsep Cerita Isekai
Komikus Tansan & Koujima Kazuto
Status Ongoing
Umur Pembaca 15 Tahun (minimal)
Jumlah Pembaca 187930 (188rb)
Cara Baca Kanan ke kiri

Sinopsis Manga Isekai Tensei… Saretenee! 

Pada hari pertama sekolah menengah, Yuuki Kousuke terbunuh ketika mencoba untuk membantu seseorang. Namun, itu bukan akhir dari ceritanya. Orang tua yang dia bantu kebetulan adalah dewa. Sebagai terima kasih, dia membiarkan Kousuke bereinkarnasi ke dunia lain. Dia sangat senang menjalani kehidupan protagonis yang dikuasai itu terlihat dalam cerita isekai favoritnya, namun, ketika dia datang ke, dia menemukan dirinya di tempat yang sama dia meninggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU